Jumat, 07 September 2012

mahabah paling ampuh


Amalan mahabbah/pengasihan ini merupakan mahabbah tingkat tinggi, kalau di Madura di sebut dengan “Tashirul Qulub/Sihir Hati”. dan insyaalah perempuan yang dituju hanya butuh waktu 3 hari sudah tergila-gila. untuk taretan yang mau ngamalin. monggo. semoga maqbul dan mustajab!

Tawassul Fatihah
Nabi Muhammad 2X
Syeh Abdul Qodir Jailani 3X
Syeh Maghrobi 4X
Syeh Hasan Maghrobi 5X
Ilaa Ruhi Wajasadi Fulanah(Nama Binti Ibunya) 6x

Lalu Baca Surat Al-Fatihah 1X
Bismillahir Rohmanir Rohim

ALLAHUMMA JALLIB WA HABBIB WAQORRIB WA ALLIF WA ‘ATHTHIF RUUHA WAJASADA WANUURO WA QOLBA……………………..(SEBUT NAMA PEREMPUAN….FULANAH BINTI….IBUNYA)

MAWADDATAN WA MAHABBATAN SYADIIDATAN MINNII WAHASSIN LII MIN YAUMINAA HADZAA ILAA YAUMIL BA’SI (1000X)

Caranya:
Solat hajat husus 4 rokaat 2 salam jam 24.30 Wib
Di amalkan selama 3 malam dimulai malam kelahiran Perempuannya atau jika tidak tahu di mulai malam kelahiran sendiri/sang pengamal
Diusahakan menggunakan/memegang foto perempuannya saat mengamalkan.

NB: amalan ini hanya boleh diamalkan kalau mau di nikahi.kalau hanya untuk buat main main saya tidak rela dan tidak ikhlas. @@@

29 komentar:

  1. assalamu'alaikum wr.wb..maaf beribu maaf saya mau tanya kaalu tidak tahu nama orang tuannya bisa apa gak yyaa??karena saya kenal cewek tapi saya dibohongi,di janji mau nikah sam saya,bulan 7 taon depan,tapi di jg janji ma laki lain bulaan 6 bener2 saya tertipu,saya percaya krn dia sumpah demi Alloh apalagi say jg sangat cinta ma dia..tolong mohon jawabanya....bapak??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok sm kyk kisah ku tp aq cwek d bohongin sm cowok

      Hapus
  2. waalaikum salam wr.wb
    saya saranin ke anda "anda berusaha dulu cari tau nama orang tuannya karena itu yang lebih manjur, karena ijabah dari sang ustad saya itu harus tau nama orang tuannya,,,,,
    kalau ingin yang tidak pakai nama orang tuanya anda cari post saya yang terbaru.
    kalau emang itu jodoh anda pasti akan kembali pada anda percayalah alloh akan menjukan jalan yang terbaik sesuai Q.S.25 (Al Furqan) ayat 74
    semoga anda bisa memetik hikmahnya
    wasalam wr.wb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau pngn tashirul qulub ke suami pa jiga boleh? Dan gimana caranya?

      Hapus
  3. waalaikum salam wr.wb
    saudara ama diambang ramadhany yang terhormat, maaf sejauh pengetahuan saya dalam kasus anda hasilnya akan memberatkan batin si "dia"nya bukan menyembuhkan, tapi selagi itu mahabah selain mahabah umum tidak apa-apa.
    saya sarankan kepada anda kalau memang si"dia" terkena mahabah yang membahayakan(ilmu hitam) atau sejenisnya dan tujuannya bukan untuk kebaikan anda harus membersihkan/membuang mahabah dari teman anda itu wajib hukumnya selagi anda bisa, saya akan memberikan amalan untuk melunturkan mahabah tersebut dalam postingan saya.
    semoga bermanfaat
    waalaikum salam wr.wb

    BalasHapus
  4. assalamualaikum
    kalo nama ibunya diganti nama bapaknya boleh ngga'?

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum
    Maap ustat saya mau minta bantuan am ustat karna suami sayang tdak mncintai saya lgi tapi sya sangat mencintai dia dan pngin usaha biar suami saya mencintai saya saya g mau kehilangan dia dan sering mau cereiin saya dan mhon sma ustat mau bantu saya dngan ilmu ustat

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum
    Maap ustat saya mau minta bantuan am ustat karna suami sayang tdak mncintai saya lgi tapi sya sangat mencintai dia dan pngin usaha biar suami saya mencintai saya saya g mau kehilangan dia dan sering mau cereiin saya dan mhon sma ustat mau bantu saya dngan ilmu ustat

    BalasHapus
  7. mohon izin mengamalkannya semoga berhasil amiin

    BalasHapus
  8. assalamualaikum
    pak ustad mohon bantuanya , pak ustad gini aku ini cinta kepada si dia tapi banyak juga cowok yang ingin melamarnya tapi banyak yang dia tolak permasalahannya aku ingin jadi pacarnya ,cuman saat aku tanya tanggal lahirnya dia bilang bahwa ia ulang tahunnya minggu kemarin ,

    mohon bantuannya pak ustad mana yang harus aku amalkan apa harus tanggal lahirku sebab tanggal lahirku sebentar lagi , apa aku harus pada tanggal lahirnya aku tak rela jika dia di lamar oleh cowok lain. aku mohon pak ustad mana yang paling mujarap

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. qobiltu, izin mengamalkannya,,,
    sekalian mau tanya,itu tawasl semuanya di satu fatihahin?,

    BalasHapus
  11. klo cuma tau nama bapaknya gmana

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Assalamualaikum Mohon ijin mengamalkannya

    BalasHapus
  14. assalamualaikum mohon izin mengamalkanya

    BalasHapus
  15. assalamualaikum mohon izin mengamalkanya

    BalasHapus
  16. Assalamu'alaikum wr wb... mohon izin untuk mengamalkannya....

    BalasHapus
  17. Assalamu'alaikum... Membaca nya setelah sholat hajad ya ???

    Mohon bntuan nya..

    BalasHapus
  18. Soal nya saya mau nika ama dia...

    BalasHapus
  19. Assalamualaikum ijin mengamal kanya pa ustad

    BalasHapus
  20. Bisakah diamalkan untuk suami yang ada diseberang.....klo bisa mohon ijasahnya

    BalasHapus
  21. Qobilthu...mohon ijin mengamalkannya,ustad

    BalasHapus
  22. Maaf gan yang di baca 1000x,,,cuma bagian ini nya doangkan,,,MAWADDATAN WA MAHABBATAN SYADIIDATAN MINNII WAHASSIN LII MIN YAUMINAA HADZAA ILAA YAUMIL BA’SI (1000X)

    BalasHapus
  23. Minta ijazahnya pak,,ijin mengamalkan

    BalasHapus
  24. Assalamualaikum ustad,kalau untuk beda negara bisa ya tad.mohon petunjuk

    BalasHapus